Rabu, 10 Desember 2008

Keberadaan

10:28 PM 12/10/2008

aku terus berlari, demi apa?
sesungguhnya aku pun tak tahu
hanya diberitahu bahwa
aku diciptakan untuk berlari
lucukah? tenggoklah sebelahku

dia terus tidur, demi apa?
sesungguhnya ia pun tak tahu
hanya diberitahu bahwa
ia diciptakan untuk tidur
lucukah? tenggoklah sekelilingnya

bila aku berhenti berlari
aku kehilangan tujuan hidupku
dan aku hanya menemui kekosongan
itulah akhir dari keberadaanku

bila ia berhenti tidur
ia kehilangan tujuan hidupnya
dan ia hanya menemui kekosongan
itulah akhir dari keberadaannya

sedangkan yang lain hidup demi
tersenyum, menangis, cinta, benci,
berusaha, berjuang, berbuat baik,
dan berbagai hal lainnya

baik aku, dia, maupun mereka
hanya menginginkan keberadaan
itu pulalah yang membuat kami
berlari dan tidur
katakanlah kami hidup demi keberadaan
yang terpisah begitu tipis dari kekosongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Hit Counters
Amazing Counters