Jumat, 06 Oktober 2006

lelaki yang gagal

guruku selalu berkata
kau tidak bisa hidup dalam kemungkinan
kau harus hidup dalam kenyataan dan kebenaran
tapi aku mengabaikan kata-kata beliau

aku selalu berpikir hiudp dalam kemungkinan itu
menyenangkan dan nyaman
yang mana membuatku selalu berpikir atas kemungkianan
tapi sekarang aku tahu
bahwa yang dikatakan guruku benar
dan lebih parah lagi
dia selalu benar

aku ingin menangis saat
aku tahu aku gagal
aku ingin berteriak keras-keras
aku ingin tidur
aku ingin bunuh diri
tapi...

guruku juga berkata
lelaki yang tidak bisa melihat kedepan
sangatlah gagal
dan aku tahu dia benar
aku percaya padanya
jadi sampai akhir hayatku
aku akan berusaha hidup dalam kenyataan

selamat tinggal kemungkinan
doakan aku teman-teman
berkati aku agar berhasil melakukan hal yang baik
berkati aku agar bisa membahagiakan semua orang

ccue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Hit Counters
Amazing Counters