Selasa, 03 Oktober 2006

kebahagian

aku ini sendirian
ditengah hujan yang deras
aku ini kedinginan
terguyur air hujan
aku benar-benar kesepian
mengharapkan cahaya

lar lar lar
aku mencoba tertawa
mencoba mengabaikan
kepiluan yang menusuk di dasar
hujan dan air mata
bercampur aduk
rasa asin dan asam

aku ini benar-benar sendirian
benar-benar kesepian
hanyut dalam kepiluan
kesedihan dan masa lalu yang kelam
yang ingin kulupakan selamanya

buk! aku dipukul
ohok... darah keluar dari mulutku
sakit.... sakit.... sakit....
tapi hatiku lebih sakit

ahahaha....
hanya bisa tertawa
apa dayaku
aku ini lemah

rintikan hujan membasahi diriku
ditengah gelapnya hari
aku terus berharap
tapi cahaya tidak kunjung datang
aku kedinginan
hatiku membeku

hatiku membeku
aku tidak bisa mencintai
aku kehilangan perasaan

ingin ingin ingin
mati
ingin sekali diakui
ingin sekali disayangi
ingin sekali tertawa bahagia
seperti sahabatku yang telah tiada

tapi didunia yang maya ini
apalah artinya
kosong....
adakah yang mengerti
aku ingin merasakan
seperti apa mati itu
akhir dari kepedihan ini

aku tidak mengharapkan dimengerti
aku tidak perlu diakui
aku hanya ingin bahagia

lalu
aku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Hit Counters
Amazing Counters