Selasa, 03 Oktober 2006

4 godness

Aku menari bersama serdadu,
berharap pada raja yang kehilangan harapan,
langit seolah semakin luas,
kupikir ini waktu untuk berkelana,

menyisir gunung,
mendaki pantai,
berenang di antariksa,
melayang di laut,

Oh dewi Muse,
tunjukkan pada ku
keindahan dari dunia

Oh dewi Minerva
tunjukkan pada ku
pengetahuan tertinggi

Oh dewi Athena
tunjukkan pada ku
kedamaian sejati

Oh Nuwa
tunjukkan pada ku
awal dari segalanya

Dewi-Dewi cantik
menari dalam alam bawah sadar
Apa keelokkan ini abadi?
Apa semua ini akan berubah?

Ya, Ya, Ya, Ya, Ya
Aku berteriak keras,
sambil menyanyikan
nada-nada sumbang

Apa aku tertidur lagi?
Kalau begitu aku harus bangun,
karena hari ini aku akan bertemu
banyak hal
dan mungkin akan memberi arti pada hidupku

Lalalalala....
mari tertawa dalam nada falz
mari tersenyum sambil berkata
mai bpen rai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Hit Counters
Amazing Counters