Rabu, 19 November 2008

Apa keinginanku?

Banyak orang bertanya kepadaku, "apa keinginanmu?" Secara jujur aku bingung menjawab pertanyaan ini. Karena aku rasanya tidak menginginkan apapun. Sampai sekarang, aku belum pernah melakukan sesuatu yang benar-benar keinginanku sendiri. Aku hidup demi kedua orangtuaku.Aku tidak tertarik melakukan sesuatu pun. Terkadang aku merasa bahwa "aku" ini tidak ada. Tanpa hasrat...
Bila terbebas dari semua ikatanku, aku mungkin akan segera mengambil arah menuju Jhana. Sebab jalan itu mengarah kepada kekosongan. Dan disanalah aku berawal.Mungkin karena itu juga, tindakan dan ucapanku sering bermakna implisit "Lupakan aku".
Apakah kau menangkap maksudku?Tidak, kau tidak mengerti.

1 komentar:

  1. Saat ini saya hanya sekedar berjalan-jalan. Melihat-lihat keadaan. Saat ini saya juga sedang bosan dan bingung, apa sebenarnya yang saya inginkan, apa yang benar-benar ingin saya wujudkan. Ini sudah tahun 2014, sudahkah Anda menemukan impian Anda? Saya harap sudah, kemudian Anda dapat menjelaskan kepada saya, bagaimana cara menemukan keinginan itu. Salam hangat dari saya. Tulisan-tulisan Anda begitu menginspirasi.

    BalasHapus

 

Hit Counters
Amazing Counters