Kamis, 30 November 2006

all about colors

Padang Rumput Hijau
Langit Biru
semua tentang warna
Matahari Kuning
Teratai Merah
semua tentang warna
Awan Putih
Angkasa Hitam
semua tentang warna

Dipadang rumput yang hijau
aku menatap langit biru
semua tentang warna
bila aku hanya bisa melihat satu warna
tidak ada padang rumput
tidak ada langit biru
lalu apa yang kulihat

Di tengah terik Matahari yang Kuning
aku mencium wangi teratai Merah
semua tentang warna
bila aku hanya bisa melihat satu warna
apa yang begitu terik
apa yang begitu harum
lalu apa yang kurasakan

Diantara gerombolan Awan Putih
aku menatap angkasa hitam
bila aku hanya bisa melihat satu warna
dimana awan yang bergerombol
dimana angkasa tanpa batas
lalu apa yang kutahu

semua tentang warna
semua tentang perbedaan warna
kalau warna tidak ada beda
bila didunia ini hanya ada satu warna
warna apa yang ku sukai
warna apa yang ku benci

hanya ada satu warna
lalu apa yang membuat dunia
begitu banyak warna

tutup saja mata
terlihat satu warna
lalu tidak ada bedanya bukan
antara langit dan padang rumput
antara teratai dan matahari
antara angkasa dan awan

lalu kenapa dunia ini begitu banyak warna
mari menari diantara kebingungan
antara ya dan tidak
antara suka dan benci
berputar-putar

1 komentar:

  1. siapa hayo?10:20 PM

    men, kok gak nge-blog lagi? jarang OL pula, jarang ke pertemuan LDR juga. benar-benar... kata-kata lo emang kacau tapi lo setara dengan will soal kreatif kok (yah, dibawah dikit deh).

    Keep Fight! May the Force with U!

    BalasHapus

 

Hit Counters
Amazing Counters